Kami Siap Mewujudnya Masyarakat Desa yang sehat, peduli, dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan

Artikel

Seperti berada di Ubud Bali, Desa Selotapak Sajikan Pemandangan Hijaunya Terasiring Persawahan yang memanjakan mata.

06 November 2023 09:11:04

Administrator

55 Kali dibaca

Desa Selotapak yang berada wilayah Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur yang memiliki ketinggian kurang lebih 700 mdpl dan berada di lereng kaki Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang dapat menjadi alternatif wisata alam pedesaan dari tempat lainnya. Di wilayah Desa Selotapak, kalian dapat menemukan pemandangan yang cukup familiar jika pernah berwisata di daerah Ubud Bali yaitu sawah berundak atau terasiring sawah.

Pemandangan terasering atau sawah berundak menjadi pemandangan yang khas di Desa Selotapak. Saat ini banyak sekali wisatawan maupun photografer yang datang langsung ke Desa Selotapak untuk menikmati dan mengambil gambar panorama eksotik nan mempesona terasering persawahan plus ditambah dengan latar gunung penanggungan yang megah.

Jika berkeliling Desa Selotapak di pagi hari, kalian dapat menemukan suasana yang berbeda dari wilayah perkotaan. Yaitu menikmati hangatnya pemandangan matahari terbit, udara segar nan sejuk, serta melihat aktivitas masyarakat lokal yang sedang bertani di sawah. Dengan pemandangan alam persawahan yang unik dan khas, bisa dibilang Desa Selotapak menjadi surganya pencinta photograpy alam. Jadi agendakan liburanmu di Desa Selotapak ya.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

SID
Media Online
Kecamatan Trawas

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:125
Kemarin:108
Total Pengunjung:47.002
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:13.58.50.156
Browser:Mozilla 5.0