Kami Siap Mewujudnya Masyarakat Desa yang sehat, peduli, dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan

Artikel

Wisata Pondok Sawah Watu Tapak : Tempat Menikmati Kuliner Dengan View Sawah yang Mempesona

08 November 2023 10:07:46

Administrator

633 Kali dibaca

Wisata Pondok Sawah Watu Tapak merupakan salah satu tempat nongkrong yang bisa dibilang hidden gem yang berlokasi di Desa Selotapak, Kec. Trawas, Mojokerto. Berbeda dengan cafe pada umumnya yang ada di kawasan strategis di perkotaan, Cafe ini berada di kawasan persawahan yang menawarkan suasana alami yang asri khas perdesaan. Disini pengunjung dapat melihat view suguhan alam hamparan persawahan hijau yang indah, lansekap Gunung Penanggungan, dan pohon-pohon yang memanjakan mata. Vibesnya oke banget lho, natural, dan otentik. Cocok sih jadi tempat ngopi dan nongkrong, plus bisa buat refresing ataupun healing.

Oh ya disini juga terdapat spot dengan view latar Gunung penanggungan yang terlihat indah, megah, dan mempesona lho. Cocok banget kan buat foto foto atau bikin konten. Btw suhu udara disini sejuk dan anginnya juga sepoi sepoi lho. Bener-bener nyaman banget deh nongkrong sambil menikmati kuliner di Pondok Sawah Watu Tapak.

Selain menyajikan suguhan alam yang mempesona, di Pondok Sawah Watu Tapak juga tersedia berbagai fasilitas yang bisa mendukung kenyamanan pengunjung lho. Mulai dari meja, tempat duduk, gazebo, kamar mandi, mushola, spot foto, dan lain sebagainya.

Jadi buat kalian yang masih bingung cari tempat nongkrong rasa liburan ? Langsung aja mampir ke Wisata Pondok Sawah Watu Tapak yang buka setiap hari dari pukul 10.00 s/d 18.00. Dijamin bakalan puas deh dengan view alam yang memanjakan mata, plus menikmati sajian kuliner khas ndeso yang istimewa dengan harga cukup terjangkau. 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

SID
Media Online
Kecamatan Trawas

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:87
Kemarin:108
Total Pengunjung:46.964
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.140.197.10
Browser:Mozilla 5.0